Warga Bukit Lima Ucapkan Terimakasih Pada Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil.

Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:44:32 WIB Cetak

BASIRA-Warga Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengucapkan terimakasih atas pembangunan fisik maupun non fisik dalam kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil.Sabtu (10/07)

Pelaksanaan TMMD yang sudah memasuki hari ke 26 dan tepatnya 4 hari kedepan kegiatan tersebut telah selesai seluruh personil satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing.

Dari pantauan awak media 4 hari lagi menjelang penutupan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil keseluruhan kegiatan fisik dan non fisik dari keseluruhan sasaran di Kecamatan Bagan Sinembah Raya hampir rampung 100 persen 

seluruh warga Dusun Bukit 5 mengucapkan terimakasih kepada TNI yang bergabung dalam satgas TMMD atas seluruh kegiatan fisik maupun non fisik yang telah dicurahkan didaerah mereka.

Sebanyak 5 kegiatan TMMD di Dusun Bukit 5 ini yang sudah hampir rampung 100 persen pengerjaannya yaitu semenisasi jalan, pembangunan box culvert, Aukas jalan, rehab Musholah Nurul Ikhlas dan pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi Musholah Nurul Ikhlas.    

Salah seorang warga yang ditanyai oleh awak Media mengatakan bahwa warga Dusun Bukit 5 sangat senang dengan adanya program TMMD ini. Mereka sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-111 yang telah bekerja keras membangun desanya.  

Warga Dusun Bukit 5 secara bersama-sama mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas TMMD saat mereka melaksanakan foto bersama yang diambil oleh awak Media.(Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ