Wakil Ketua PN Rohil Dipromosikan Menjadi Ketua PN Pasaman Barat

Jumat, 09 Juli 2021 - 22:15:08 WIB Cetak

Ujung Tanjung --  Meski sudah dilantik Di Pengadilan Tinggi Padang, acara perpisahan dan pengantar ahli tugas Wakil Ketua PN Rohil Bayu Soho Rahardjo SH oleh Pengadilan Negeri Rokan Hilir baru digelar bersamaan dengan Pengantar Alih Tugas Panitera.Jumat (10/7/2021) 

Perpisahan tersebut digelar diruang sidang cakra dan berlangsung sederhana dengan memperhatikan prosedur kesehatan (prokes). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Ketua PA Ujung Tanjung beserta Para Hakim, Panitera, Karyawan dan Karyawati serta Honorer.

Adapun posisi baru jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bayu Soho Rahardjo SH  dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Pengadilan Tinggi Padang.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Bayu Soho Rahardjo SH menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas selama dua tahun di Pengadilan Negeri Rokan Hilir. Dimana beliau sampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan kinerja Ketua Pengadilan dan Para Hakim dan seluruh aparatur pengadilan sehingga bisa berjalan lancar dan capaian prestasi yang membanggakan.

"Selama bertugas di PN Rokan Hilir, banyak kenangannya. kerjanya sangat kompak dan mendukung, ditambah lagi sudah dapat beberapa capaian prestasi yang membanggakan diperoleh pengadilan negeri rokan hilir." Ujar Bapak Bayu dihadapan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir beserta Para Hakim.

Dikatakannya, Posisi menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat itu sungguh tiada terduga. Gak nyongko dapet jabatan Ketua di Pengadilan Negeri Pasaman Barat yang sudah memperoleh predikat WBK dari MenPan RB yang satu -satunya pengadilan negeri di wilayah PT Padang. Sungguh luar biasa. katanya bernada guyon.

 Dalam acara pengantar alih tugas juga dirangkaikan acara penyerahan cindera mata yang diberikan Ketua Pengadilan beserta para Hakim, Panitera dan  Kesekretariatan serta sesi Poto bersama. (D04)

.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ