Pembangunan Box Curvert Selesai Tinggal Penimbunan Tanah Untuk Dapat Dilalui Warga

Jumat, 09 Juli 2021 - 09:24:24 WIB Cetak

BASIRA-Semangat Personil Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil bersama warga semangkin bergelora untuk tuntaskan pembangunan Box Curvert di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, guna segera dapat dilalui warga.Kamis (09/07)

Prihal tersebut disampaikan oleh Praka Ali Akbar saat ditemui awak media dilokasi pelaksanaan TMMD, saat bersama warga semangat menimbun tanah untuk sisi pinggir Box Curvert agar dapat dilalui oleh masyarakat.

"TNI bersama warga terus bersinergi dan tetap kompak dengan semangat gotong royong guna  menuntaskan pengerjaan pembangunan box culvert tersebut,"tuturnya.

Disampaikan Ali Akbar antusias warga ikut menyukseskan program TMMD patut mendapat apresiasi sehinga seluruh kegiatan seakan menjadi ringan.

"Warga sangat Semangat dalam membantu TNI guna menuntaskan pembangunan box culvert ini sangat mereka dambakan selama ini."terangnya.

Dirinya berharap,"Kedepanya seluruh infrastruktur yang telah di bangun saat program TMMD ini dapat di jaga dan dirawat sehinga dapat di pergunakan dalam jangka waktu yang relatif panjang,"harapnya  (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ