Jalin Silaturahmi, Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil Sambangi warga setempat

Kamis, 08 Juli 2021 - 12:57:31 WIB Cetak

ROKAN HILIR  -- Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto menyempatkan diri untuk melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat sekitar. 

Waktu luang menjelang istirahat malam dimanfaatkan oleh Dan SSK untuk menjalin silaturahmi ke rumah  Kasianto di RT 01 RW 01 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kebupaten Rokan Hilir (Rohil) 

“Kegiatan itu sebagai ajang untuk selalu mendekati diri dengan masyarakat. Kapan dan dimana pun kami harus selalu dekat dengan rakyat, ” kata Lettu Inf Sudarwanto Kamis 08/07/2021

Dia mengatakan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 kini telah memasuki hari ke-23. Tahap pengerjaan sasaran fisik sudah banyak kemajuanya. 

Hasil tersebut tidak terlepas dari upaya dan kerja keras personel Satgas TMMD bersama masyarakat. Bahkan komandan SSK satgas TMMD, Lettu Inf Sudarwanto selalu terjun langsung kelapangan.

“Guna memberikan memotivasi dan arahan kepada anggota Satgas sehingga pelaksanaan kegiatan sesuai dengan yang diharapkan, ”jelasnya Lettu inf Sudarwanto. (rilis)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ