Capaian Sempurna, 6 Hari Lagi Program TMMD Segera Berakhir

Kamis, 08 Juli 2021 - 00:52:07 WIB Cetak

BASIRA - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 Kodim 0321/Rohil di kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya , Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir akan berakhir.Kamis (08/07)

Diperkirakan enam hari kedepan akan berakhir dan seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD akan kembali ke markas kesatuan masing -masing. 

Sementara itu Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi menyampaikan hampir empat Minggu keberadaan satgas TMMD di daerah ini.

"Melalui program TMMD prajurit TNI bersama warga bergotong royong baik kegiatan fisik maupun non fisik terus digesa sehinga sangat bermanfaat untuk warga,"terangnya.

Sementara Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan saat ini satgas TMMD Ke-111 bersama warga bergotong royong untuk tuntaskan semua program TMMD yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

"Seluruh kegiatan dikerjakan dengan semangat gotong royong bersama masyarakat dan hanya tinggal proses finishing saja sehinga seluruh rangkaian kegiatan tuntas sudah,"terangnya kepada awak media.

Disampaikan kembali oleh Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa semangat bergotong royong warga bersama satgas TMMD patut di acungi jempol.

"Semangat satgas TMMD bersama Warga layak di puji yang tanpa mengenal rasa lelah terus berjibaku menyelesaikan seluruh program ini sampai tuntas guna segera dapat di manfaatkan oleh masyarakat banyak,"tuturnya.

Dilanjutkam,"terimakasih dengan kebersamaan dan  bergotong royong disetiap kegiatan sehinga berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,"tutupnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ