Tinggal Finishing Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pembangunan RTLH Untuk Siti Halimah

Kamis, 08 Juli 2021 - 00:40:38 WIB Cetak

BASIRA-Walaupun sudah diatas 90 Persen Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0321/Rohil satgas bersama warga kebut pembangunan RTLH untuk ibu Siti Halimah di Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.Kamis (08/07)

Prihal tersebut disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto semangat Satgas bersama warga bergotong royong tidak sama sekali kendur guna tuntaskan rehab rumah untuk warga kurang mampu.

"Saat ini semangat satgas bersama warga guna menyelesaikan RTLH agar segera dapat di huni oleh ibu Siti Halimah,"Terangnya.

Dari pantauan awak media pembangunan tersebut sudah mencapai diatas 90 persen hanya tinggal finishing saja bagian-bagian kecil.

"Dalam beberapa hari kedepan sudah selesai seratus persen saat ini hanya tinggal bagian-bagian kecil saja,"terangnya kembali.

Disampaikan oleh Dan SSK program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

"Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat."Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ