Satgas TMMD Kodim 0321/ Rohil Dianggap Saudara Oleh Warga

Rabu, 07 Juli 2021 - 08:38:03 WIB Cetak

BASIRA-Personel Satgas TMMD Kodim 0311/Rohil selama 20 hari lebih tinggal di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya sudah dianggap keluarga oleh warga.Rabu (07/07)

Dari pantauan awak media sudah dapat di Pastikan personil TMMD selama pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal di rumah-rumah warga.

Keberadaan mereka diterima dan disambut hangat oleh warga dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-111 digelar pada 14 Juni hingga penutupan 14 Juli 2021 Kendati itu, Program Pra-TMMD sudah mulai berlangsung dari sebelumnya.

Kehadiran satgas TMMD yang cepat berbaur dengan masyarakat menjadi nilai tersendiri ,dikarenakan bentuk kecintaan TNI terhadap rakyat sehinga cepat dianggap menjadi sebagian dari keluarga mereka.

Seperti halnya warga yang senantiasa ikut bergotong royong saat pelaksanaan kegiatan TMMD kepada awak media mengatakan mereka(TNI,red) keluarga kami pasti kami merasa berat berpisah saat program TMMD ini selesai.

"Hanya tinggal beberapa hari lagi kami harus berpisah dengan keluarga,walaupun sedih dan berat harus kami relakan karena bangsa ini masih membutuhkan mereka,"Tutur warga dengan raut sedih.

Warga juga berpesan kepada satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil ,"Sewaktu-waktu kapan saja datang ke kampung kami akan kami sambut dengan hangat,"pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ