Tinggal Sepekan, Semangat Satgas TMMD Makin Bergelora

Rabu, 07 Juli 2021 - 00:28:40 WIB Cetak

BASIRA-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0321/Rohil di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya tinggal sepekan lagi.Rabu(07/07)

Pelaksanaan kegiatan yang dimulai sejak dibuka tanggal 14 Juni 2021 di halaman Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Satgas TMMD bersama warga bahu membahu menyelesaikan sejumlah sasaran fisik dan nonfisik.

Dari pantauan awak media berbagai kegiatan sasaran fisik yaitu rehab rumah RTLH untuk warga kurang mampu dan musholah serta pembangunan Box Curvert serta Aukas Jalan sepanjang 600 meter hampir rampung total sehinga semangat satgas TMMD dan warga semangkin bergelora untuk segera menuntaskan seluruh sasaran.

"Semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 di Kecamatan Basira sangat luar biasa dan detik-detik berakhirnya waktu pelaksanaan kegiatan semangkin bergelora,"Puji Danramil 03/Bgs terhadap kerja keras satgas.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa memberikan apresiasi terhadap dukungan warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya yang ikut membantu menyukseskan kegiatan TMMD tersebut. 

“Semangat gotong royong dan rasa kekeluargaannya sangat terasa kental dalam TMMD saat ini, Apresiasi untuk warga dan terima kasih atas dukungan dan bantuannya,” ucap Danramil.

Sementara itu masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kodim 0321/Rohil yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di daerah mereka.

"Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami dengan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik dan kami berharap agar satgas TMMD dapat tinggal lebih lama di sini membangun desa kami"Pungkasnya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ