Sambangi Satgas TMMD, Camat Basira Puji, Semua Hasilnya Terbaik dan Memuaskan

Rabu, 07 Juli 2021 - 00:21:18 WIB Cetak

BASIRA -Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi tinjau pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.Rabu (07/07)

Dari pantauan awak media kunjungan orang nomor satu di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Selasa (06/07) kemarin didampingi oleh Pjs Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya Saipul Bahari.

merasa puas dengan apa yang dicapai oleh Satgas TMMD yang bergotong royong dengan warga dalam pelaksanaan kegiatan fisik maupun fisik.

Seperti saat dirinya meninjau rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Siti Halimah oleh satgas TMMD dengan warga sehinga hampir jadi Rumah Layak Huni (RLH) dengan kualitas bangunan yang sangat bagus.

"Apresiasi untuk satgas TMMD Kodim 0321/Rohil yang sudah berupaya maksimal dalam membantu kebutuhan masyarakat baik dari sektor fisik maupun kegiatan non fisiknya,"terang Camat.

Sementara Dan SSK TMMD Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto saat menerima kedatangan Camat Basira mengucapkan terima kasih atas kepedulianya.

"Saya senang dan bangga Camat begitu peduli dengan kegiatan ini meluangkan waktu untuk melihat perkembangan TMMD,"tuturnya.

menyampaikan Satgas TMMD hadir memang untuk rakyat,"TNI hadir untuk rakyat jadi demi kepentingan rakyat kami siap dalam apapun,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ