Penghulu BGS Barat Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Yang Sedang Sakit

Selasa, 06 Juli 2021 - 16:00:16 WIB Cetak

BASIRA-Bukti Kepedulian Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman dan Bhabinkamtibmas Aipda R.Rambe  sambangi dan sekaligus memberi bantuan warga yang sedang sakit akibat terjadi kecelakaan tunggal jatuh dari sepeda motor.Selasa (06/07)

Dari pantauan awak media kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah Kepenghuluan dengan Kepolisian semangkin terlihat dengan kompak Datuk Penghulu dan Bhabinkamtibmas bersama-sama menjenguk Agus (23) Mahasiswa yang sedang menjalani perawatan patah tulang, warga Dusun Boltrem Pekan RT 010 RW 04.

Kedatangan dua pimpinan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat disambut langsung oleh orang tua Agus (23) Bonari (53) dengan suka cita merasah memiliki pemimpin yang luar biasa.

"Terimakasih Bapak Penghulu dan Bapak Polisi yang sudah begitu peduli terhadap kami dengan kehadiran ini sudah menjadi obat yang luar biasa untuk anak kami,"ucap Bonari dengan mata berkaca-kaca.

Bhabinkamtibmas, Aipda R.Rambe kepada awak media mengatakan kepedulian terhadap warga sudah menjadi tangung jawab kami.

"Kesusahan warga adalah kesusahan kami dan kebahagian warga menjadi tangung jawab kami, semoga kehadiran kami menjadi Asbab kesembuhan untuk adek kita yang sedang sakit,"terangnya singkat.

Sementara Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman juga mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Aipda R.Rambe sehinga setiap persoalan dapat terpecahkan berkat diskusi maupun melalui masalah.

"Atas nama seluruh warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat mengucapkan terimakasih kepada bapak bhabinkamtibmas yang telah begitu peduli dan respon atas segala kejadian di lingkungan ini,"tuturnya.

Dan dilanjutkan Suratman,"Apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas sangat benar, karena kami ditunjuk sebagai pemimpin bukan demi jabatan untuk dihargai,tetapi kami dedikasikan untuk pelayanan kepada warga,"Ucapnya kembali.

Disampaikan kembali,"atas nama seluruh warga mendoakan semoga adek Agus di beri kesembuhan secepatnya agar segera dapat kembali kuliah dan keluarga tetap semangat semua cobaan ada hikmahnya untuk kebaikan bersama,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ