PAC Ansor Hadiri Harla Milad ke 1 Karang Taruna Basira

Selasa, 06 Juli 2021 - 10:38:07 WIB Cetak

BASIRA-Sebagai mitra strategis dalam sinergitas organisasi, Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Bagan Sinembah Raya hadiri milad ke 1 Karang Taruna Basira.Selasa (05/07)

Kegiatan milad ke 1 Karang Taruna Senin (05/07) kemarin di hadiri langsung  oleh orang nomor satu di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan tokoh masyarakat serta tokoh agama juga berbagai organisasi yang telah berdiri dijadikan langkah sosialiasi GP Ansor Basira yang baru berdiri di kecamatan Basira.

Ketua GP ANSOR Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Jiswanto SHi MPD mengucapkan selamat Harla Milad pertama Karang Taruna Basira semoga semangkin jaya dan menunjukan eksistensi kebangkitan pemuda ikut serta dalam membangun kemajuan daerah.

"Selamat atas satu tahun berdirinya Karang taruna semoga kedepanya menjadi barometer kemajuan Kecamatan Basira dari sektor pemudanya,"tutur pria yang akrab disapa ustad Aziz.

Dirinya menyampaikan selama 1 tahun ini gebrakan karang taruna Basira sangat luar biasa dalam membantu dan bersinergi dengan pemerintah maupun kegiatan sosial peduli terhadap sesama.

"Apresiasi untuk Karang Taruna Basira sinergi dengan berbagai pihak patut diacungi jempol dengan dibuktikan malam ini hampir seluruh elemen masyarakat dan agama juga pemuda hadir walaupun situasi usai hujan deras,"ucapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Basira, Andri mengucapkan terimakasih atas kehadiran GP ANSOR Kecamatan Basira semoga kedepanya kolaborasi semangkin terjalin demi kemajuan Basira.

"Karang Taruna adalah Ansor dan Ansor adalah Karang Taruna mari kita rapatkan barisan demi kemajuan Basira khususnya dan umumnya Kabupaten Rokan Hilir,"singkatnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ