Hadiri Milad Karang Taruna Basira Dan SSK TMMD ke 111 Berpesan Pemuda Harus Bangkit Membangun Negeri

Selasa, 06 Juli 2021 - 00:33:16 WIB Cetak

ROHIL-Personil satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil hadiri undangan Doa bersama dan Istigosah dalam rangakian acara Milad ke 1 Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Selasa (06/07)

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Senin (05/07) kemarin dihadiri tokoh masyarakat Basira dan berbagai organisasi, KNPI dan GP Ansor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Basira serta Forum Kerukunan Antar Umat Beragama dan Datuk Penghulu se Kecamatan Basira.

komandan SSK TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto mengatakan kerukunan dan kekompakan semangkin terlihat di Kecamatan Bagan Sinembah Raya melalui wadah organisasi Karang Taruna.

"Semoga semangkin dekatnya hubungan antara satgas dengan berbagai elemen masyarakat di Basira semangkin meningkatkan semangat kebersamaan,"terangnya.

Dirinya kembali menyampaikan usai rangakaian acara milad ke 1 Karang Taruna Basira Generasi muda harus semangkin kedepan untuk mewujudkan kemajuan daerah dan saat ini sudah mulai terlihat di Kecamatan Basira.

"Dengan sering melakukan diskusi sehingah karakter pemuda semangkin terbentuk sehingga wawasan kebangsaan juga semangkin luas menjadi pemuda yang cerdas membangun daerah,"terangnya kembali.

Diakhir diskusi Dan SSK TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil mengucapkan Taniah kepada Karang Taruna Basira semangkin jaya demi kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ