Kedua Kalinya Ormas PP Surati Camat Balai Jaya Ajak Dialog Bahas CSR

Senin, 05 Juli 2021 - 15:12:43 WIB Cetak

Ket:Poto Ferry Iska SH menyerahkan surat yang kedua kepada Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd

ROHIL-Untuk kedua kalinya Pimpinan Ranting ormas Pemuda Pancasila (PP) Pasir Putih menyurati Camat Balai Jaya untuk melaksanakan dialog tentang Coporate Social Responbility (CSR) dengan perusahaan yang beroperasi wilayah Kecamatan Balai Jaya.Senin (05/07)

Hal tersebut dilakukan karena Surat pertama yang telah disampaikan tidak mendapat tanggapan yang nyata dari camat balai jaya.

Disampaikan langsung oleh Sekretaris Rating Pemuda Pancasila FERY Iska SH, Selasa (05/07) kepada media saat ditemui di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

"Surat resmi yang sudah kami sampaikan kepada Camat Balai Jaya sudah satu bulan yang lalu Hinga kini belum mendapat tanggapan dari camat,"tuturnya

Maka dari itu hari ini kita akan melayangkan surat kepada pemerintah Kecamatan Balai Jaya yang juga dapat kita temukan kepada anggota DPRD yang berdomisili di Wilayah Balai Jaya jika kembali tidak direspon maka hari Rabu tanggal 07 Juli 2021 kami akan gelar aksi damai.

"Jika dalam hal ini Camat tidak merespon juga makan jangan salahkan kami jika akan menggelar aksi damai guna menambahkan suara kami ini,"tegasnya.

merasa heran mengapa permintaan kami untuk berdialog dengan pemerintah dan perusahaan guna mempertanyakan sistem pengiriman dana Corporate Social Responbility (CSR) saja seperti tidak dapat di akomodir.

"Kami bukan mencari kesalahan tetapi berdialog sehinga penyebaran dana CSR tersebut tepat sasaran dan jika tidak tepat sasaran sehingah perusahaan dapat berbenah diri,"cetusnya.

Apa yang disampaikan Ferry sesuai amanah undang-undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas serta Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas.

"Disjelaskan CSR harus dikelolah dengan terbuka dan transparan oleh perusahaan kapan pun kami mengetahui kok kesannya di ulur-ulur waktu seperti ada sesuatu yang tersembunyi," tuturnya.

Saat dikonfirmasi terkait masalah ini Camat Balai Jaya belum dapat dihubungi maupun ditemui karena masih menghadiri musyawarah Daerah Apkasindo di hotel Suzuya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ