Bersama Puskesmas Tanjung Melawan, Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Serbuan Vaksin

Ahad, 04 Juli 2021 - 14:31:46 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Setelah di kecamatan Tanah Putih, kini Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang ditaja dengan tema 'Serbuan Vaksin'.

Namun, kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (4/7) tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Puskesmas kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan mendapatkan pengawasan dan pengawalan oleh dua orang personil Koramil 02/TP, yakni Serda Mubin dan Serda Boiran. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Dijelaskannya, serbuan vaksinasi ini berlangsung pada jam kerja mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 16.00 wib dengan sasaran masyarakat umum. 

" Sasaran kita kali ini ada sekitar 50 orang dengan syarat hanya cukup bawa KTP asli, bebas mau KTP mana saja bisa," terang Danramil.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan serbuan vaksin ini ditargetkan dapat dilaksanakan di seluruh  kecamatan wilayah Koramil 02/TP ratusan orang per hari sehingga pencapaian target seluruh wilayah Kodim 0321/Rohil mencapai target.

"Tolong dibantu share ke rekan kerja, family, teman atau siapapun yang kita kenal agar mereka juga segera ikut vaksinasi covid," ajak Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ