PasiTer Kodim 0321/Rohil Komunikasi Dengan Pengerajin Sapu Lidi

Ahad, 04 Juli 2021 - 09:04:12 WIB Cetak

BASIRA-Disela Kegiatan Pembangunan fisik TMMD reguler ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya PasiTer Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar berkomunikasi dengan pengerajin sapu lidi.Minggu (04/07)

Dari pantauan awak media tampak PasiTer Kodim 0321/Rohil memberikan beberapa masukan guna memajukan pengerajin sapu lidi dengan berbagai metode pembuatan dan pemasarannya.

"Kerajinan sapu lidi memiliki potensi yang tinggi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan jika dikelolah dengan baik dan benar ditambah lagi bahan bakunya cukup mudah didapat,"ucapnya.

Dirinya menyampaikan dengan program non fisik TMMD ke 111 bersama Pemda Rohil melakukan berbagai penyuluhan guna meningkatkan sektor ekonomi kerakyatan.

"Harus dikembangkan dengan berbagai inovasi sehinga produktivitas sektor kerajinan sapu lidi dapat menyuport perekonomian kecamatan Basira,"tuturnya.

Begitu pedulinya TNI kepada rakyatnya bertepat dengan pelaksanaan TMMD memberikan bantuan mesin bubut sapu lidi yang diharapkan dapat merubah sektor kerajinan di Kecamatan Basira.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ