Pantau Sasaran ke 11, Danramil Sebut Mutu Bangunan Paling di Utamakan Dalam Program TMMD ke 111

Ahad, 04 Juli 2021 - 08:56:56 WIB Cetak

BASIRA-Danramil 03/Bgs Pantau Pembangunan Sasaran 11 TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil, rehab mushollah Nurul Ikhlas Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Minggu (04/07).

Disampaikan Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media berkat kerja keras satgas TMMD dengan gotong royong bersama warga pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas sudah mencapai 80 persen lebih.

"Puji Tuhan sudah 80 persen lebih pelaksanaan sasaran 11dan mari bersama-sama kita selesaikan agar segera dapat digunakan untuk ibadah oleh warga bukit lima,"ucapnya.

Dalam kesempatan ini Danramil juga tersedia dengan cepat dan tepat waktu sangat dibutuhkan tetapi tidak jadi karena kualitas bangunan sangat kita utamakan.

"Ini kebutuhan rakyat jadi tidak boleh asal jadi, mutu harus paling diutamakan guna dapat di manfaatkan dalam kurun waktu panjang,"ucapnya kembali sembari mengecek kondisi bangunan mushollah.

Dirinya juga berpesan kepada warga yang ikut gotong royong nantinya setelah program TMMD selesai semangat goro yang sudah terbangun saat ini semangkin ditingkatkan."warga kedepanya harus lebih meningkatkan semangat goro karena dengan kebersamaan semua akan lebih mudah dan lebih kuat demi keutuhan NKRI,"tuturnya.

Dan yang paling utama,"TNI tetap untuk rakyat jadi apa yang sudah dilaksanakan dalam giat ini rawat dan jaga sehingah bermanfaat untuk kepentingan rakyat,"pungkasnya(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ