Karang Taruna Basira Apresiasi Pelaksanaan TMMD reguler ke 111 di Kepenghuluan BGS Jaya

Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:18:56 WIB Cetak

BASIRA-Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Apresiasi semangat gotong royong satgas TMMD reguler ke 111 bersama warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.Sabtu (03/07)

Hal tersebut disampaikan oleh wakil Ketua Karang Taruna Bagan Sinembah Raya, Eko Prastyo seluruh kegiatan TMMD di Kecamatan Basira sangat positif dan layak mendapat Apresiasi.

Wakil Ketua Karang taruna yang akrab disapa Gus Eko kepada awak media di sela mengikuti goro bersama satgas TMMD selama ini Kepenghuluan yang belum difinitif sangat minim pembangunan.

"Berkat ada kegiatan ini warga Bagan Sinembah Jaya ,merasakan kebahagiaan berbagai sarana fisik dan non fisik yang dibangun oleh bapak TNI,"tuturnya.

Dilanjutkan Gus Eko yang paling istimewa dalam kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil di Kecamatan Bagan Sinembah Raya bukan hanya sasaran fisik saja tetapi berbagai kegiatan pembinaan demi peningkatan sektor ekonomi kerakyatan dan  sektor kemasyarakatan juga di lakukan.

"Ini adalah rezeki yang luar biasa untuk masyarakat berbagai pengetahuan diberikan oleh satgas TMMD, baik itu wawasan kebangsaan dan bela negara juga pelatihan ekonomi kerakyatan seperti budidaya kolam ikan (Bantuan bibit ikan)dan UMKM kerajinan Sapu lidi dengan diberikan (bantuan mesin bubut),"ucapnya.

Dan salah satu yang harus dipuji dan berterimakasih dengan kehadiran satgas TMMD semangat gotong royong yang selama ini hampir padam kembali berkibar dalam masyarakat.

"Terimakasih bapak Dandim 0321/Rohil dan Koramil 03/Bgs yang telah memilih kami kecamatan Bagan Sinembah Raya tempat pelaksanaan TMMD reguler ke 111 dan semoga TNI selalu dihati rakyat,"pungkas Gus Eko (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ