Hari ke 19 Pelaksanaan TMMD, Perehapan Musholla Terus Digesa Satgas TMMD dan Warga

Sabtu, 03 Juli 2021 - 09:35:36 WIB Cetak

ROHIL - Memasuki hari ke 19 proses rehab Musholah Nurul Ikhlas di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil terus digesa oleh satgas TMMD bersama Warga.Sabtu (03/07).

Kegiatan tersebut masuk dalam.sasaran 11 dan 12 program TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/ Rohil direncanakan selesai pembangunanya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan satgas TMMD dipimpin oleh Sertu Joni tepat.di hari ke 19 pelaksanaan TMMD bersama warga semangat bergotong royong agar musholah tersebut segera dapat di manfaatkan warga untuk ibadah.

"Saat ini pembangunan musholla berada pada tahap pemasangan seng, pengecatan musholla dan pengecatan kosen pintu dan pemasangan rangka baja,"terangnya.

Disebutkan Danramil pelaksanakan kegiatan sasaran fisik perehapan mushola dan kamar mandi ini sangat istimewa selain tempat ibadah dikerjakan secara gotong royong.

"Suksesnya program TMMD itu bukan hanya seluruh infrastruktur selesai di bangun tetapi satgas dapat.dekat dengan warga dan semangat gotong royong terus berkibar sehinga kemanggulan TNI betul-betul terlihat,"terangnya kembali.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Bagan Sinembah Jaya,"Waktu pelaksanaan TMMD sudah ditentukan suasana kebersamaan yang sudah terbangun jangan dihilangkan tetapi semangkin di pupuk terlebih dalam bergotong royong karena semua itu adalah warisan bangsa ini,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ