Aukas Jalan di Bangun di Desanya, Supriadi Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

Sabtu, 03 Juli 2021 - 09:12:20 WIB Cetak

BASIRA-Masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya merasa sangat beruntung, pasalnya tahun ini desa mereka masuk dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021.Sabtu (02/07)   

Selain Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira juga dilaksanakan program TMMD ke-111 di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan.    

Terdapat 11 sasaran program fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya ini, salah satunya pembangunan Aukas jalan di Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya ini.     

Supriadi salah seorang warga RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya, saat ditanyai oleh awak Media, Jumat (07/02/2021) kemari mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang dengan adanya pembangunan Aukas jalan didekat rumahnya.     

Saya benar-benar merasa senang sekali dengan dibangunnya Aukas jalan sepanjang 600 meter di Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya ini sehingga akan lebih memudahkan kami dalam beraktifitas terutama saat musim hujan tidak lagi becek, kata Supriadi.    

Saya terima banyak terima kasih pada TNI yang peduli pada masyarakat. TNI mantap, katanya lagi.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ