Penghulu BGS Barat Serakan Bantuan 125 PMT dan 50 Botol Susu Tambahan Untuk Ibu Hamil

Jumat, 02 Juli 2021 - 19:06:47 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat menyerahkan bantuan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita dan pembagian susu tambahan untuk ibu hamil dengan tetap menerapkan prokes.Jumat (02/07)

Dari pantauan awak media sebanyak  125 kotak makanan tambahan untuk balita dan 50 botol susu tambahan untuk ibu hamil diserahkan langsung oleh Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat,Suratman didamping seluruh perangkatnya.

Datuk Penghulu Suratman,kepada awak media mengatakan, bantuan pemberian makanan tambahan dan susu botol ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga.

"Sebagai bentuk perhatian pemerintahan dalam penanganan pencegahan stunting guna meningkatkan kesehatan warga terutama balita dan ibu hamil makan disalurkan bantuan ini sekaligus edukasi tentang kesehatan,"tuturnya.

Lebih lanjut Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat ,berharap agar kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat nya, dalam pencegahan secara dini stunting.

"Jelas dampak positif seluruh warga sehat tidak ada kasus stunting lagi di daerah kita juga termasuk penyakit lainya,"terangnya.

Sementara Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat sebagai bentuk nyata peran penting Pemerintah Kepenghuluan kepada warganya.

"Apresiasi dengan langkah kegiatan yang digelar penghulu saat ini semoga kedepanya Bagan Sinembah Raya tidak ada kasus stunting,"Singkatnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ