Impian Dede Anggraini Miliki Rumah Yang Layak Terkabul Berkat TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil

Jumat, 02 Juli 2021 - 12:57:04 WIB Cetak

BASIRA - Hampir selesainya pembangunan rehab rumah RTLH menjadi RLH yang di peruntukanya untuk keluarga kurang mampu di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya dari program TMMD reguler ke 111 membawa kebahagiaan bagi penerimanya.

Warga penerima bantuan tersebut Dede Anggraini, dirinya sujud syukur mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah mewujudkan impiannya memiliki rumah yang layak, berkat kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil.Jumat (02/07)

Saat di mana pun media Dede Anggraini di Dusun Mulia Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya (Basira) tidak henti-hentinya meneteskan air mata bahagia saat melihat fisik di rumahnya hampir selesai di bangun.

"Saya hampir tidak pernah bermimpi bisa memiliki rumah sebagus ini, tetapi berkat bapak TNI dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan seluruh warga yang ikut gotong royong impian saya terkabul,"Tuturnya dengan nada emosional menahan rasa bahagianya.

Dilanjutkan Dede Anggraini dirinya tidak memiliki harta untuk memberikan hadiah kepada bapak TNI tetapi doa yang paling tulus dapat saya berikan.

“Semoga Bapak TNI diseluruh Indonesia khususnya selalu beri keselamatan dan limpahan Rahmat dan hidayah terkhusus untuk personel Satgas TMMD,”sebutnya diiringi deraian air mata.

Pemberian ini akan saya inggat selalu dan rumah ini akan saya jaga yang kedepanya akan menjadi sejarah untuk saya ceritakan kepada anak cucu saya.

"Bahwa rumah ini bukti TNI selalu ada di hati rakyat dan bertindak digaris depan untuk rakyat,"tutupnya (Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ