Jalin kebersamaan, TNI-Polri di Undang Warga Untuk Makan Malam

Jumat, 02 Juli 2021 - 12:18:45 WIB Cetak

BASIRA-Keberhasilan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 bukan hanya kegiatan fisik saja tetapi keberhasilan yang utama yaitu dapat kembali membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan.Jumat (02/07)

Seperti yang telah dilakukan oleh TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 ini,di Kecamatan Bagan Sinembah Raya begitu banyak mendapat rasa simpati dari warga.

Dengan pola disetiap  pelaksanaannya di lapangan, merekalah yang bekerja dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Simpati masyarakat bisa didapat tergantung bagaimana cara mereka melakukan pendekatan dengan masyarakat tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dan SSK TMMD ke-111 Lettu Inf Sudarwanto, saat disapa oleh awak Media, Kamis (01/07/2021) karin mengatakan terbangun komunikasi yang baik dari seluruh person satgas TMMD dengan warga sehinga kerap kali mendapat undangan baik makan siang maupun malam.

" Seperti malam ini mereka (Satgas TMMD)  diundang makan malam bersama oleh warga untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan diawali pembacaan doa,"tuturnya.

Dirinya kembali menjelaskan selama kegiatan TMMD dimulai rasa kebersamaan itu terbangun dan semoga tetap dipertahankan walaupun personil satgas kembali kesatuannya masing-masing,"ini juga sebagai ajang Komsos dengan masyarakat, "Pungkasnya(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ