Gesa Pembangunan Box Culvert, TNI-Polri Kerja Berdampingan.

Jumat, 02 Juli 2021 - 09:58:53 WIB Cetak

BASIRA-Sinegitas betul-betul terlihat saat pelaksanaan TMMD reguler ke 111, Kodim 0321/Rohil di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, TNI-Polri dan warga tampak begitu solid dan dekat berdampingan saat mengerjakan pembangunan Box Curvet.Jumat (02/07).

Dari pantauan awak media dilokasi pembangunan Box Culvert Jalan Kesehatan RT 03 RW 02 Dusun Suka Mulya Jaya Satgas TMMD dan Polri bergotong royong saling memberi dukungan yang saat ini sudah mencapai 75 persen.

Prosesnya pembangunan tingal pengecoran lantai atas dan finishing saja, kami optimis pekerjaan ini akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD ke 111 pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan dalam pelaksanaan TMMD reguler ke 111 disetiap pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik dikerjakan secara gotong royong.

"Dengan bergotong royong, TNI-Polri dan warga merakit besi untuk tulang pengecoran lantai atas Box culvert dan di prediksikan dalam beberapa hari kedepan selesai pengerjaanya."singkat Danramil.(Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ