Giliran Vaksinator Berikan Kejutan ke Polsek Panipahan

Jumat, 02 Juli 2021 - 08:59:49 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Setelah mendapatkan kejutan dari personil TNI, pada Kamis (1/7) siang para personil kepolisian yang bertugas di Polsek Panipahan kembali diberikan kejutan.

Namun, kali ini kejutan itu datang dari para Tenaga Kesehatan Puskesmas Panipahan. Dimana dengan dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Panipahan,  dr H Nanang Wiria Mars ini dengan membawa kue tart disambut oleh Kasium Polsek Panipahan,  Aiptu Sarudin. 

Dimana,  kejutan dari para Vaksinator itu adalah dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 dengan mendatangi Mako Polsek Panipahan Jalan Poros Dusun XI RT 008 RW 004 Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP  mengatakan, adapun tujuan kegiatan mendapat supries dari tim Vaksinator Puskesmas Panipahan ini adalah dalam memeringati HUT Bhayangkara ke 75.

" Terimakasih kepada rekan-rekan Nakes dari Puskesmas atas kejutannya. Dan itu juga sebagai upaya mempererat silahturahmi antara Tenaga Kesehatan khususnya Puskesmas Panipahan dengan Polri terkhusus Polsek Panipahan," ucap Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek lagi hal ini juga menunjukan bentuk soliditas di kecamatan Palika. " Juga meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polsek Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas," terang Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ