Danramil 03/Bgs Terasa Istimewa Satgas TMMD Bersama Warga Musholla Nurul Ikhlas Terus digesa

Jumat, 02 Juli 2021 - 08:46:30 WIB Cetak

ROHIL- Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa sebutkan rehab Mushola dan pembuatan kamar mandi Nurul Ikhlas terasa sangat istimewa karena dikerjakan secara gotong royong oleh Satgas TMMD bersama Warga.Jumat (02/07).

Dalam sasaran 11 dan 12 TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil di RT. 01 RW. 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) berjalan maksimal aman dan lancar.

Disampaikan Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, dengan penuh semangat, tim Satgas TMMD ke 111 bersama warga pada hari ke 18 ini terus berlanjut pekerjaan perehapan musholla agar dapat segera digunakan oleh warga.

"Adapun kegiatan terus digesa dengan semangat gotong royong antara satgas TMMD dengan warga akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan." katanya.

Disampaikan kembali oleh Danramil 03/Bgs Warga begitu antusias dan bersemangat dengan terus menerus memberikan dukungan kepada TNI dalam menggesa perehapan musholla dan tempat wudhu.

"Karena selama ini masyarakat sangat mengharapkan perehapan mushalla tersebut. Sehingga, warga setempat sangat antusias membantu TNI dan bergotong royong bersama,"terangnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ