Hari ke 18 Satgas TMMD dan Warga Selesaikan Pembangunan Semenisasi Jalan Pemakaman 100 Persen

Jumat, 02 Juli 2021 - 08:25:50 WIB Cetak

ROHIL–Memaksimalkan waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil Satgas TMMD bersama warga 100 persen telah menyelesaikan pembangunan semenisasi jalan pemakaman RT6 RW 03 Dusun Suka Mulya Jaya.Jumat (02/07)

Selama 18 hari Warga bersama satgas TMMD yang dipimpin Pelda Sarwoko berjibaku gotong royong menyelesaikan semenisasi jalan pemakaman Dusun Suka Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa semangat bergotong royong warga bersama satgas TMMD patut di jempol.

"Pengabdian prajurit dalam mengemban amanah demi kepentingan rakyat begitu kental terasa dalam pelaksanaan setiap kegiatan TMMD tanpa mengenal lelah terus berjibaku menyelesaikan pembangunan semenisasi jalan makam agar segera di lalui oleh masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,"terang Danramil.

Di sampaikan juga oleh Danramil yang patut di piji semangat warga bergotong royong saling bahu membahu menjadi nilai tambah sendiri dalam pelaksanaan TMMD kali ini.

"Semangat warga luar biasa, bergotong royong disetiap kegiatan sehinga berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,"tutupnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ