Danramil 03/Bgs Tegaskan Pembangunan Box Culvert Digesa Agar Dapat di Manfaatkan Warga

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:29:30 WIB Cetak

BASIRA- Memasuki hari ke 17 pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil pembangunan BoxCulvert sasaran 8 di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira terus digesa.Kamis (01/07).

Proses pembangunan yang melalui sistem gotong royong antara satgas TMMD bersama Warga dipimpin oleh Sertu Dedi Purnama.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan satgas TMMD bersama TNI masih tetap semangat Apalagi mereka telah melihat kondisi bangunan hampir jadi.

"Saat ini sasaran 8 diprediksikan mencapai diatas 50 persen sudah sampai tahap kelanjutan pembuatan mal lantai atas dan terus dilanjutkan pemasangan mal tiang,"Ucap Danramil semangat lihat warga dan satgas bergotong royong.

Disampaikan Danramil pembangun infrastruktur dan kegiatan no fisik program TMMD kali ini sangat teristimewa selain bekerjasama dengan Pemda Rokan Hilir juga melibatkan warga disetiap kegiatan.

"Sangat Istimewa kebersamaan terbangun sehinga warisan bangsa ini tetap terjaga kesatuan dan persatuan melalui semangat gotong royong,"tuturnya.

Dengan ini Danramil kembali menegaskan kepada satgas TMMD agar segera menyelesaikan pembangunan BoxCulvert sasaran 8 tersebut agar dapat secepatnya digunakan oleh warga.

"Harus secepatnya selesai agar dapat digunakan untuk kepentingan warga guna peningkatan sektor ekonomi kerakyatan dengan tidak mengabaikan mutu bangunan tersebut harus benar-benar bagus,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ