Danposramil 03/Bgs Ajak Warga Jaga dan Rawat Program Pembangunan TMMD ke 111

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:58:24 WIB Cetak

BASIRA-Danposramil 03/Bgs, Wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pelda Sarwoko ajak warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya program jaga dan rawat TMMD ke 111 pembangunan fisik dan lanjutkan program non fisik guna peningkatan sektor ekonomi kerakyatan.Kamis (01/07).

Hal tersebut disampaikan Sarwoko tepat hari ke 17 pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil semua target fisik sudah hampir selesai semua hanya tinggal finishing.

"Berkat gotong royong bersama warga seluruh kegiatan fisik dan non fisik sudah hampir rampung seluruhnya 75 persen,"terangnya kepada awak media.

juga menyampaikan Apresiasi yang luar biasa untuk masyarakat yang begitu kembali memupuk semangat gotong royong.

"Alhamdulillah berkat satgas TMMD menggeliat kembali semangat gotong royong dari warga yang mungkin dalam belakangan waktu kebelakang ini sudah mulai luntur,"terangnya kembali.

Dalam kesempatan ini dirinya berpesan kepada warga agar menjaga seluruh pembangunan Insfraktutur yang telah dibangun agar dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu yang panjang.

"Jaga dan rawat karena ini semua aset masyarakat guna memudahkan dalam segala akses untuk peningkatan sektor ekonomi kerakyatan,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ