Danramil 02/TP ke Polres Rohil, Danposramil dan Babinsa Ucapan HUT Bhayangkara ke-75 ke Polsek

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:44:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, Koramil 02/TP juga ikut dalam euforia perayaan hari jadi Korps Bhayangkara di wilayah teritorialnya, Kamis (1/7/2021).

Berbagai hal dilakukan, seperti ucapan melalui karangan bunga maupun spanduk ke Polri bahkan acara tiup lilin pun dilakukan.

Dimana, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto memimpin 8 orang personil untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 ke jajaran Polres Rokan Hilir.

Bahkan, ucapan HUT Bhayangkara ke-75 ini Dandim 0321/Rohil serta Danramil 02/TP bersama personil ini juga turut disaksikan oleh Bupati ketua DPRD Rokan Hilir. 

Kegiatan serupa juga di lakukan oleh para Danposramil dimasing-masing wilayah kecamatan yang ada dibawah naungan Koramil 02/TP.

Untuk wilayah kecamatan Pujud,  Danposramil 02/TP Peltu Ilyas bersama tiga orang personil mendatangi Mapolsek Pujud. Sedangkan Pelda Suparma juga melakukan kunjungan ke Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan. Serka Zailani bersama tiga orang personil mendatangi Mapolsek Rantau Kopar,  serta Sertu Zulkifli bersama dua orang personil mendatangi Mapolsek Tanah Putih.

Dimana, kehadiran para personil TNI ke Mapolsek dan Mapolres itu juga dengan membawa kue tart dalam rangka untuk ikut merayakan HUT Bhayangkara ke-75 dijajaran Polres Rohil yang disambut dengan wajah wajah Keceriaan, keakraban kedua institusi tersebut dengan tidak ada pembatasan jarak.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama di wilayah, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah teritorial Koramil 02/TP ,” kata Danramil.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ