HUT Bhayangkara ke-75, Koramil 03/Bgs Berikan Kejutan

Kamis, 01 Juli 2021 - 10:14:15 WIB Cetak

Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyuapi Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah yang menjadi perwira tertua, AKP H Syaf Yandra SH

BAGANBATU -- Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, Koramil 03/Bgs juga ikut dalam euforia perayaan hari jadi Korps Bhayangkara di Mapolsek Bagan Sinembah, Kamis (1/7/2021).

Berbagai hal dilakukan, seperti ucapan melalui karangan bunga maupun spanduk ke Polri bahkan acara tiup lilin pun dilakukan.

Bahkan, kehadiran personil Koramil yang dipimpin oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa ini disambut langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik yang diwakili oleh perwira tertua, AKP H Syaf Yandra SH 

Dimana Koramil 03/Bgs memberikan surprise dengan datang membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 75 untuk polisi di Polsek Bagan Sinembah jelas wajah wajah Keceriaan, keakraban kedua institusi tersebut dengan tidak ada pembatasan jarak.

Dandim0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama di wilayah, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah ,” kata Danramil.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat.

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik melalui Kanit Lantas, AKP H Syaf Yandra SH mengucapkan terima kepada keluarga besar Koramil 03/Bgs.

" Terimakasih kepada rekan-rekan dari Koramil 03/Bgs  atas ucapan Hari Bhayangkara ke 75 ke Pihak Kepolisian, khususnya Polsek Bagan Sinembah dan semoga TNI-Polri selalu di cintai masyarakat, " ujar AKP H Syaf Yandra. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ