Camat Basira Minta Kapus Pastikan Sterilisasi Freezer Penyimpanan Vaksin

Rabu, 30 Juni 2021 - 14:11:39 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi minta seterilisasi gudang logistik penyimpanan vaksin di Pukesmas Boltrem, benar terjamin guna memastikan vaksin vaksin untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Camat Basira saat mengunjungi Puskesmas Boltrem, Rabu (30/06) sekitar pukul 10.30 WIB guna meninjau langsung gudang logistik penyimpanan vaksin dan disambut langsung oleh Kapus dr Sri Purwati Ninggsih.

"Harus dipastikan sebagai lokasi penyimpanan dan pendistribusian dan tempat penyimpanan vaksin yaitu box pendingin (Freezer) betul-betul steril dan aman tidak ada kendala untuk warga Basira," Kata Camat Basira.

Disampaikan Camat untuk masyarakat, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik, jangan sampai ada hal menjadi negatif nantinya terlebih saat ini kondisi terbaru Kecamatan Bagan Sinembah Raya tidak ada yang terpapar virus Covid-19 baru.

"Saat ini adapun warga yang terpapar Covid-19 sebelumnya sudah selesai menjalani isolasi mandiri dan saat ini tidak ada warga yang terpapar baru jadi sama artinya Basira Nol paparan Corona dan harus kita pertahankan,"terangnya.

Dengan tegas disampaikan Camat Basira walaupun tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 kita tetap berhati hati dan senantiasa terapkan protokol kesehatan"semua instansi pemerintahan harus serius dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19."tegasnya

Di terangkan kembali oleh Camat Basira Vaksinasi untuk warga juga sangat penting dan kedepanya seluruh masyarakat Basira harus di vaksin demi terhindar dari virus Covid-19.

Sementara Kepala Pukesmas Boltrem dr Sri Purwati Ninggsih kepada awak media mengatakan kesadaran warga Basira akan kebutuhan vaksin sudah cukup baik serta proses vaksinasi warga terus berlanjut.

"Hari ini kita tidak ada proses vaksin untuk warga karena stok Pukesmas Boltrem habis tapi besok sudah bisa kita mulai vaksin lagi," Terang Kapus.

Dilanjutkan Kapus,"kenapa hari ini tidak ada vaksinasi ke warga karena kita menungu pendistribusian dari Kabupaten dan sedang dalam perjalanan,"Pungkasnya nya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ