Warga Sambut Bahagia Jalan Pemakaman Sudah Disemenisasi Program TMMD ke 111

Rabu, 30 Juni 2021 - 12:52:18 WIB Cetak

ROHIL-Sasaran Jalan Pemakaman Dusun Suka MulyaJaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya di semenisasi oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil warga sambut dengan suka cita.Rabu (30/06)

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat (Thomas) Tua Rambe program TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya sangat tepat sasaran.

"Semua program fisik maupun non fisik TMMD langsung bersentuhan untuk kebutuhan masyarakat yang selama ini cukup dikeluhkan minimnya sarana pembangunan,"terangnya kepada awak media.

Disampaikan Tua Rambe seperti adanya pembuatan semenisasi jalan menuju ke pamakaman dirasakan sangat tepat sekali.

"Kami sangat bahagia dan bersuka cita atas bantuan yang di berikan TNI melalui program TMMD, Insya Allah kami tidak kesulitan lagi melaluinya jika hendak Ziarah dan hendak melaksanakan pemakaman terlebih ketika musim penghujan nantinya,"terangnya

Satgas gabungan TMMD Sasaran Semenisasi Jalan yang di pimpin oleh Serka Pariono bersama-sama masyarakat terus bekerja, walaupun diterpa terik matahari yang menyengat, tetapi tidak menyurutkan semangat dalam berkerja.

”Hari ini cuaca panas sekali,namun kami bersama masyarakat terus bekerja dan bersemangat agar pekerjaan seminsasi Jalan ini akan rampung secepatnya,” pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ