Camat Basira Puji Sinergitas TNI-Polri, Kompak Membangun Negeri

Rabu, 30 Juni 2021 - 11:02:12 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya puji kekompakan Satuan Tugas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil selain personel TNI juga melibatkan Polri dan instansi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.Rabu (30/06)

Sehinnga menurut Camat Basira Drs HM Yusuf MSi semua kegiatan baik pembangunan Infrastruktur maupun non Infrastruktur sangat mendapat respon positif dari warga.

"Seluruh kegiatan TMMD reguler ke 111 sangat mendapat simpatik dari masyarakat karena sangat membantu disemua sektor,"ucapnya.

Diterangkan oleh Camat terlebih dahulu di lokasi pelaksanaan TMMD di Kecamatan Basira di Kepenghuluan yang belum difinitif jadi masih minim pembangunan.

"Dengan infrastruktur saat TMMD kali ini, yang selama ini menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat, dalam menjalankan roda ekonomi dalam mengeluarkan hasil produksi perkebunan warga,"terang Camat.

Disampaikanya kembali dengan ada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) kesejahteraan rakyat akan meningkat.

 

Dikesempatan ini Camat Basira mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir serta berpesan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun dalam program TMMD.

 

"Terlebih semangat gotong royong semangkin di tingkatkan sebagai warisan bangsa kita,"Tutupnya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ