Danramil 03/Bgs Sebut RTLH Untuk Dede Anggraini Sudah 75 Persen

Rabu, 30 Juni 2021 - 10:07:10 WIB Cetak

ROHIL-Proses pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk ibu Dede Anggraini dalam Program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil sudah capai 75 persen dalam tahap finishing.Rabu (30/06)

Prihal tersebut disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa berkat gotong royong warga dan satgas TMMD, rehab RTLH sudah sampai proses pemasangan plapon gipsum.

"Berkat gotong royong satgas TMMD dan Warga proses rehab rumah untuk Dede Anggraini sudah mencapai 75 persen,"Tutur Danramil.

Dilanjutkan Danramil untuk pengerjaan selanjutnya tinggal tahap finishing saja seperti pemasangan pintu dan jendela serta pengecatan.

"Kualitas harus diperhatikan wajib sesuai dengan ketentuan agar dapat di manfaatkan warga dalam jangka panjang sehinga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat,"terangnya.

Danramil berpesan"kepada  warga penerima bantuan agar senantiasa merawat dan menjaga RTLH ini karena ini sebagai bentuk kepedulian TNI bersama Rakyat,"tutupnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ