Polsek Panipahan Berikan Kue Tart dan Buket Bunga ke Nakes

Selasa, 29 Juni 2021 - 18:15:06 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Sebagai wujud rasa terimakasih dan wujud penghargaan serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 untuk itu jajaran Polsek Panipahan memberikan "Suprise" kepada para tenaga kesehatan (Nakes).

Dimana, aparat kepolisian ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi beserta personil pada Selasa (29/6) pagi mendatangi Puskesmas Panipahan sambil membawa kue tart dan buket bunga. 

Dan kehadiran aparat kepolisian ini pun disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Panipahan,  dr Nanang Wiria Mars bersama staf kesehatan lainnya. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud rasa terimakasih Polri terhadap para Tenaga Kesehatan (Nakes). 

" Intinya,  kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara Polsek Panipahan dan Puskemas Panipahan sekaligus memberikan semangat dan motivasi atas kerjasama tenaga kesehatan Puskesmas Panipahan," jelas Boy Setiawan. 

Selain itu,  lanjutnya lagi kegiatan juga bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal dengan motto 1 Juta Vaksin setiap hari dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Yang Ke 75 Tahun 2021. 

" Untuk saat ini, kita Polsek Panipahan memberikan kue tart dan buket bunga kepada tenaga kesehatan Puskesmas Panipahan dalam rangka Hari Bhayangkara Yang ke-75 tahun 2021 sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada tenaga kesehatan," terang Iptu Boy Setiawan SAP Msi lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ