Sukiman ucapkan terima kasih Kepada TNI Berkat Program TMMD Suak Temenggung Banyak Perubahan

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:55:53 WIB Cetak

PEKAITAN-Sukiman warga Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan ucapkan terimakasih atas program TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil masuk di daerahnya.Selasa (29/06).

Dirinya menyampaikan hal tersebut selama melihat pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan yang kini sudah memasuki hari ke-15, Selasa (29/06/2022) telah membawa perubahan di desa ini.

Disampaikan Sukiman selain kegiatan fisik pembangunan Insfraktutur aukas jalan sepanjang 2300 meter juga kegiatan non fisik dengan memberi bantuan bibit ayam Arab maupun bibit ikan kepada warga yang kurang mampu agar dapat dikembangkan sehinga menjadi peningkatan ekonomi kerakyatan.

"Jelas kegiatan pembangunan sarana infrastruktur yang di bangun satgas TMMD sangat bermanfaat, terlebih lagi bantuan peningaktan sektor ekonomi kerakyatan juga sangat baik sekali ditambah juga dengan di gelar penyuluhan tata cara budidaya ternak dan pembuatan pupuk kompos"Ucapnya.

Sukiman menyampaikan dengan berbagai program yang terlaksana saat saat ini kami atas nama seluruh warga Kepenghuluan Suak Temenggung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI, khususnya Kodim 0321/Rohil.

"Terimakasih TNI, terima kasih pak Dandim 0321/Rohil atas adanya program TMMD di desa saya,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ