Danramil 03/Bgs Sebut RTLH Bu Halimah Hampir Jadi Sudah Mencapai 60 Persen

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:16:23 WIB Cetak

BASIRA-Memasuki hari ke 15 satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil bersama warga gesa penyelesaian sasaran 9 pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) untuk ibu Siti Halimah br Hasibuan.Selasa (29/06)

Pembangunan RTLH untuk ibu Siti Halimah warga 12 Rw 06 Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan.Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya dikerjakan secara gotong royong.

Dari pantauan awak media pembangunan RTLH dengan ukuran 7X4 meter sudah mencapai 60 persen proses pelaster dinding luar dan luar kamar mandi.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan berkat semangat gotong royong warga dan satgas TMMD berbagai hambatan dapat dilalui dengan baik sasaran pelaksanaan RTLH berjalan sesuai dengan ketentuan.

"Antusiasme warga sangat bagus bersama TNI terus bergotong royong sehinga kerjaan yang cukup ringan dan cepat diselesaikan,"tuturnya.

juga berpesan seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke 111 harus sesuai dengan ketentuan sehinga dapat bermanfaat dalam jangka waktu panjang.

"Harus segera diselesaikan agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu panjang demi kesejahteraan masyarakat jadi tidak boleh asal jadi harus dengan kualitas yang terbaik,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ