Warga Sambut Gembira Pembuatan Box Culvert Program TMMD ke 111 Hampir Rampung

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:36:29 WIB Cetak

BASIRA-Warga sambut gembira sasaran fisik empat (4) pembangunan Box culvert  program TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya hampir rampung semua.Selasa (29/06)

Pengerjaan pembangunan BoxCulvert dengan sistem gotong royong anatara satgas TMMD bersama warga sangat memuaskan dari segi kualitasnya.

Disampaikan warga yang ikut gotong royong satu pembangunan box culvert yang hampir rampung pengerjaannya adalah box culvert di RT 06 RW 02 Dusun  Suka Mulya Jaya.

"Pembangunan box culvert tersebut kini telah memasuki tahap akhir yaitu pengecoran lantai atas,"tuturnya.

Warga tersebut tampak senang atas hasil kerja tersebut, mereka berharap box culvert tersebut segera selesai dan dapat digunakan.

"Saya optimis beberapa hari lagi pembuatan box culvert ini akan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan dan akan segera dapat digunakan,"Terangnya.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bangga dengan satgas TMMD dan warga yang begitu kompak bergotong royong.

"Apresiasi untuk seluruh personil satgas TMMD dan terlebih kepada warga yang begitu semangat kembali mengibarkan bendera gotong royong semoga program fisik maupun non fisik dapat bermanfaat untuk kesejahteraan warga,"pungkas nya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ