Kepenghuluan Bagan Sinembah dan Kelurahan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Najir dari Baznas

Selasa, 29 Juni 2021 - 00:06:23 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintahan Kelurahan Bagan Sinembah Kota dan Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya bagikan paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir untuk Najir Masjid.Selasa (29/06).

Dari pantauan awak media untuk Kepenghuluan Bagan Sinembah paket sembako untuk Najir diserahkan langsung oleh Datuk Penghulu H.Sutan Lubis Senin (28/06) kemarin.

Dan untuk Kelurahan Bagan Sinembah Kota juga diserahkan langsung oleh Lurah, Marrwan S.Ap dan diterima langsung oleh Najir masjid dan guru ngaji,Senin (28/06) kemarin

Disampaikan Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi kepada awak media mengatakan kepedulian Baznas ini patut di apresiasi dengan memberikan inisiasi dan keteladanan.

"Agar kemudian dan kedepanya masyarakat yang mampu ikut peduli akan nasib para Najir dan guru ngaji ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini menjadi terdorong ikut membantu dan melakukan hal yang sama seperti saat ini,"tutur Camat Basira.

Camat yang dikenal sangat ramah terhadap masyarakatnya ini," mengucapkan terimakasih kepada Datuk Penghulu Bagan Sinembah dan Lurah Bagan Sinembah Kota yang langsung menyakurkan bantuan tersebut."Pungkas Camat (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ