Undang Satgas TMMD reguler 111 Warga Sebut Bentuk Kebanggaan

Senin, 28 Juni 2021 - 12:06:45 WIB Cetak

BASIRA-Begitu responnya warga terhadap pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil telah memberi manfaat bagi kepentingan umum.Senin (28/06).

Dari berbagai upaya kerja keras anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan ini mendapat tempat dihati masyarakat melalui kegiatan Komsos yang dilakukan personil TNI menambah kecintaan dan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Dari pantauan awak media Satgas TMMD reguler ke 111 tahun 2021 hampir setiap harinya mendapat undangan dari warga untuk bersilaturahmi maupun undangan untuk santap makan siang bersama sebagai wujud kedekatan.

Dan kali ini Senin (28/06) bapak Taufik warga dusun Bukit Lima RT 02 RW 01 Kep. Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira,mengundang satgas TMMD untuk makan siang bersama di rumahnya.

"Undangan ini sebagai ajang silaturahmi dan bentuk syukur atas kehadiran TMMD di kampung kami dan suatu kehormatan bagi saya dengan kedatangan bapak-bapak TNI memenuhi undangan saya,"tutur bapak Taufik kepada awak media.

Dilanjutkan Taufik atas nama seluruh warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengucapkan ribuan terimakasih ,"Saya bangga kepada TNI, mereka sangat dekat kepada rakyat,"singkatnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ