PasiTer Kodim 0321/Rohil Beri Materi Bela Negara

Senin, 28 Juni 2021 - 11:33:31 WIB Cetak

ROHIL-Kodim 0321/Rohil bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di saat pelaksanaan TMMD reguler ke 111 tahun 2021 gelar penyuluhan Bela Negara di kecamatan Bagan Sinebah Raya.Senin (28/06)

Penyuluhan yang dihadiri langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi dan Kadis Kesbangpol Kabupaten Rokan Hilir diwakili oleh Kabid Kewaspadaan Nasional.

Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Khairul Anwar memberikan materi bela negara.

"Sesuai amanah undang-undang bukan hanya TNI yang memiliki wewenang untuk membela negara tetapi peran rakyat sangat diutamakan demi kelangsungan bangsa ini,"terangnya.

Disampaikan Kapten Inf Khairul Anwar senantiasa kegiatan ini digelar guna sejarah kelam bangsa ini tidak terulang lagi.

"Kita bangsa kuat, jadi jangan kita mau di adu domba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat menggoyahkan keutuhan bangsa ini, jadi wawasan kebangsaan dan bela negara ibarat jiwa dan raga,"tuturnya kembali.

Dirinya kembali menyampaikan dengan melalui penyuluhan seperti ini mari kita hidupkan kembali semangat kebersamaan ini demi bangsa dan negara.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ