Camat Basira Membuka Kegiatan Non Fisik Satgas TMMD ke 111 Gelar Penyuluhan Waswasan Kebangsaan

Senin, 28 Juni 2021 - 11:09:44 WIB Cetak

ROHIL-Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil bersama Kesbangpol Kabupaten Rokan Hilir gelar kegiatan non penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Senin (28/06).

Kegiatan Wasbag dan Bela Negara digelar di aula kecamatan Bagan Sinembah Raya yang dihadiri berbagai elemen masyarakat dan pemuda se kecamatan Basira dan Kepala Dinas Kesbangpol yang diwakili oleh Kabid Kewaspadaan Nasional, Dodi Suhendra.S.sos sebagai narasumber penyuluhan.

Dalam sambutanya Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Khairul Anwar gelaran non fisik penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sebagai upaya menumbuh kembangkan rasa kebangsaan yang tertanam dalam diri rakyat 

"Bangsa kita bangsa besar dengan beribu-ribu suku dan berbeda agama jadi melalui program penyuluhan Wasbag dan Bela Negara rasa memiliki bangsa ini semangkin besar,"tuturnya.

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi menyampaikan berkat kegiatan TMMD banyak program yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat terlebih lokasi pelaksanaanya di desa yang belum difinitif.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim penyuluhan Wawasan kebangsaan dan bela negara resmi dibuka,"ucap Camat Basira (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ