Bersama Satgas TMMD ke 111, Warga Mulai Pasang Mal Lantai Box Curvert Sasaran 5

Senin, 28 Juni 2021 - 09:01:42 WIB Cetak

ROHIL -Antusias dan bersuka cita menyambut pembangunan Box Curvert yang sudah lama di harapkan, warga bersama satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil semangat gotong royong,Senin (28/06)

Hal tersebut terlihat saat memasuki hari ke 14 TMMD reguler ke 111 tahun 2021 warga Dusun Suka Mulya Jaya RT 06 RW 02 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya saat.jni sudah sampai proses pemasangan mal lantai Box culvert sasaran 5 tersebut.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa sebut berkat kekompakan dan semangat antara satgas TMMD dan Warga bergotong royong di pengerjaan Box culvert dengan ukuran 7x4 meter sudah tahap pemasangan mal lantai.

"Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pemasangan mal, untuk kebutuhan pelaksanakan pengecoran lantai atas,"terangnya.

Disampaikan Danramil kegiatan sasaran Fisik pembuatan box Culvert dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transpormasi desa, guna untuk mempermudah Masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya.

"Nantinya Box culvert ini menjadi akses utama yang menghubungkan dusun-dusun di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya baik untuk kebutuhan transportasi maupun mempermudah warga membawa hasil perkebunan,"Tuturnya.

Dirinya menyampaikan"walaupun kegiatan tersebut harus digesa pengerjaanya tetapi mutu harus diutamakan demi pengunaan jangka panjang untuk masyarakat,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ