Bersama Warga Satgas TMMD ke 111 Bangun Semangat Gotong Royong

Ahad, 27 Juni 2021 - 12:41:28 WIB Cetak

BASIRA-Tetesan keringat terus menerus di cucurkan satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021, guna menyelesaikan tugas yang diembannya demi maksimalnya program untuk kesejahteraan rakyat.Minggu (27/06)

Hal tersebut terlihat saat kegiatan pembuatan box culvert di dusun suka Mulya jaya RT 04 RW 02 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya terlihat satgas TMMD bergotong royong dengan mengerjakan tugas pembuatan besi untuk pemberian.

Kegiatan tersebut setiap hari terus dilakukan selama pelaksanaan TMMD reguler ke 111 tahun 2021 ini tidak ada merasakan pekerjaan tersebut berat semua itu demi pengabdian kepada ibu Pertiwi.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan walaupun pekerjaan yang di bebankan cukup berat tetapi dengan semangat kemanunggalan semua itu tidak dirasakan oleh satgas TMMD.

"Rasa bangga dan haru disaat melihat personel Satgas TMMD bergotong royong bersama warga dengan suasana gembira,"tuturnya.

Dirinya berpesan sepeningalan TMMD nantinya masyarakat harus menjaga pembangunan Infrastruktur dan melanjutkan program non fisik guna peningkatan perekonomian disegala bidang.

"Dengan menjaga dan merawat aset yang sudah dibangun di pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama masyarakat.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ