Begitu Dekat Warga undang anggota Satgas TMMD makan malam

Ahad, 27 Juni 2021 - 12:08:58 WIB Cetak

BASIRA- Bukti Kemanunggalan TNI dengan rakyat senantiasa terjaga semua itu terlihat saat pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Sabtu (27/06)

Seperti pantauan awak media Sabtu (26/06) malam kemarin Satgas TMMD mendapat undangan dari warga untuk makan malam dikediaman bapak Zul.

"Hubungan emosional Satgas TMMD dan Warga semangkin terbangun dengan dibuktikan hampir setiap hari dan malam senantiasa mendapat undangan dari warga untuk makan bersama,"tutur Dan SSK kepada awak media.

Lebih lanjut Dan SSK Kodim 0321/Rohil mengatakan keberhasilan program TMMD bukan sekedar dilihat dari selesainya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik. Ada hal lain yang juga sangat penting yaitu merebut hati dan simpati masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

"TNI selalu ingin dekat dengan Rakyat dengan senantiasa melaksanakan Komsos, dan bersilaturahmi dengan masyarakat sehingah kita mengetahui kesulitan rakyat ataupun permasalahan masyarakat,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ