Suasana Akrab Usai Bekerja, TNI dan Warga Makan Bersama

Ahad, 27 Juni 2021 - 10:06:38 WIB Cetak

ROHIL- Keakraban dan persaudaraan semangkin terbangun antara satgas TMMD dan Warga  Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Minggu (27/06).

Momen tersebut terlihat saat Satgas TMMD dan Warga gotong royong saat mengerjakan pembangunan BoxCulvert di RT 02 RW 01 Dusun Bukit Lima, Sabtu (26/06) kemarin

Tampak warga bersama Satgas TMMD makan siang bersama di rumah salah satu warga, Ngadi dengan menu yang sangat sederhana tetapi membangun rasa persaudaraan terdengar gelak tawa samb bercanda.

Warga tersebut saat ditemui awak media sedikit malu mengatakan sangat bangga melihat kegigihan Satgas TMMD dalam membangun box culvert yang selama ini sangat mereka butuhkan.

"Jamuan makan ini sebagai bentuk dukungan dan ucapan terimakasih kami kepada TNI yang telah bersusah payah membangun daerah kami ini,"katanya

Ngadi kepada awak media juga mengaku senang bisa menghidangkan makanan untuk Satgas TMMD. Ia pun berharap kebersamaan seperti dapat terus berlanjut.

"Pasti setelah kegiatan ini selesai kami merindukan bapak-bapak TNI, dan yang pastinya kami merasa sangat kehilangan suasana yang harmonis dengan semangat gotong royong, kami akan rindukan itu,"tutur Ngadi.

Sementara itu, salah satu Satgas TMMD Sertu Dedi Purnama menyampaikan ucapan terimakasih atas jamuan makan yang disediakan masyarakat tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih, tentunya ini bentuk kebersamaan dan kedekatan TNI dengan warga,"pungkasnya.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ