Sukseskan Vaksinasi Massal, Polsek Pujud Berikan Door Prize

Ahad, 27 Juni 2021 - 09:41:53 WIB Cetak

PUJUD -- Guna mensukseskan jalannya kegiatan vaksinasi massal yang bertujuan untuk percepatan penanganan covid-19 bersempena HUT Bhayangkara ke- 75 yang dilaksanakan oleh Polsek Pujud Polres Rokan Hilir juga menyiapkan Doorprize kepada masyarakat yang berpartisipasi untuk divaksin.

Dimana, doorprize itu disiapkan untuk warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal dari dua kecamatan yakni Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan,Sabtu (26/6).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik menyampaikan, Doorprize itu dipersiapkan sebagai apresiasi pihaknya atas partisipasi masyarakat yang divaksinasi.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi, sehingga patut kita beri apresiasi berupa Doorprize,” kata pria yang akrab disapa Baim tersebut.

Sempena HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, lanjut Baim, masih dalam suasana pandemi covid-19 sehingga tidak perlu dilakukan kegiatan yang kurang bermanfaat akan tetapi lebih difokuskan pada percepatan penanganan covid-19.

“Makanya apresiasi kita aplikasikan dengan memberikan Doorprize kepada masyarakat, diharapkan masyarakat yang belum divaksin jangan lagi termakan informasi Hoax sehingga ikut berpartisipasi mempercepat penanganan covid-19 dengan ikut divaksinasi,” ujarnya berharap.

Seperti diketahui, jajaran Polri serentak melaksanakan serbuan vaksinasi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75. Begitu juga unsur dari TNI yang juga berpartisipasi untuk mendorong warga mengikuti serbuan vaksin. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ