Memasuki Hari ke 13 Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Menyelesaikan Pembangunan RTLH

Ahad, 27 Juni 2021 - 09:37:07 WIB Cetak

BASIRA- Memasuki hari ke 13 Program Pembangunan RTLH TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil, untuk ibu Dede Anggraini warga dusun suka Mulya jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya terus digesa.

Dari pantauan awak media,Minggu (27/06) tampak Satgas TMMD bersama warga sangat bersemangat dalam bergotong royong sehinga RTLH tersebut selesai pembangunanya dengan waktu yang telah ditentukan.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan pembangunan RTLH harus terus dikembangkan agar dapat dimanfaatkan oleh warga penerima bantuan tersebut.

"Selain harus cepat selesai dan kualitasnya harus sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang,"jelas Danramil.

Disampaikan oleh Danramil 03/Bgs di bawah komando Kopda Karyono satgas TMMD dan Warga setempat bahu membahu bergotong royong guna mewujudkan impian ibu Dede Anggraini memiliki rumah yang layak huni.

"Nilai luhur bangsa ini sangat terlihat dengan kemanunggalan TNI, warga bersama satgas TMMD mengibarkan semangat gotong royong,"pujinya bangga melihat warga bersama satgas saling bahu membahu membangun RTLH untuk warga kurang mampu.

Sementara Dede Anggraini saat ditemui media dirinya tidak bisa mengungkapkan dengan kata pengalaman TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya sangat berarti baginya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ