Tim Wasev TMMD tinjau Aukas jalan di Dua Kecamatan

Ahad, 27 Juni 2021 - 08:14:59 WIB Cetak

PEKAITAN-Dua Kecamatan menjadi sasara Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD yaitu Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kecamatan Pekaitan.Minggu (27/06).

Didampingi DanSatgas TMMD Kodim 0321/Rohil Tim Wasev TMMD reguler ke 111 yang dipimpin langsung oleh TNI Brigjend Temas S.Sos MM meninjau langsung pembangunan Aukas jalan di Kecamatan Basira sepanjang 600 meter dan di Kecamatan Pekaitan sepanjang 2300 meter.

Dalam pengawasan dan evaluasi Brigjend TNI Temas S.Sos MM merasa puas dengan capaian pelaksanaan TMMD di Kodim 0321/Rohil.

"Sangat bagus capaian satgas TMMD di Rohil bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,"ucap melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat saat kunjungan di rohil

Dan Satgas TMMD juga menjelaskan kepada Tim Wasev TMMD tentang pengerjaan Aukas jalan,manfaat serta kendala yang dihadapi selama masa pengerjaan.

Selain meninjau Aukas jalan, Tim Wasev TMMD juga meninjau sasaran fisik lainnya dan program sasaran non fisik yang dilaksanakan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan.(Rls/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ