Sisihkan Waktu Dan SSK TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/Roh Sambangi Rumah Warga

Ahad, 27 Juni 2021 - 07:51:01 WIB Cetak

BASIRA-Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 kini telah memasuki hari ke-13 dan tahap pengerjaan sasaran fisik sudah mencapai 45 sampai dengan 60 persen.Minggu (27/06).

Hasil tersebut tidak terlepas dari semangat dan kerja keras personil TMMD bersama warga dengan bergotong royong.

Dari pantauan awak media capaian pelaksanaan TMMD saat ini tidak terlepas dari peran SSK Satgas TMMD yang jatuh ke lapangan guna memberikan motivasi dan Arahan anggota Satgas pelaksanaan kegiatan sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti halnya saat ini di kala ada waktu luang walaupun dalam keadaan letih tidak menahan Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Dikala waktu luang istirahat dan SSK untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Seperti yang terlihat dalam gambar saat melaksanakan silaturahmi ke rumah pak Kasianto di RT 01 RW 01 Kep. Bagan Sinembah Jaya.

semangat kepada media mengatakan Kegiatan tersebut," Sebagai ajang untuk selalu mendekati diri dengan masyarakat, kapan dan dimana pun kami harus selalu dekat dengan rakyat,"kata Lettu Inf Sudarwanto.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ